Rabu, 08 Juni 2016

Tentang Airwheel Cerdas Transportasi Pribadi Hoverboard Listrik dan Skateboard

8 Juni 2016 - Berbicara tentang kendaraan pengangkutan modern, orang dapat memiliki pilihan seperti mobil, electrocars dan sepeda etc.Airwheel, cerdas self-balancing raksasa scooter, telah mendapat serangkaian prestasi hanya dalam tiga tahun. Dibedakan dari skuter tradisional, kendaraan dari Airwheel memiliki banyak keuntungan. Pertama-tama, cerdas skuter listrik self-balancing dapat memberikan kita merek pengalaman berkuda baru. Secara umum, mengangkut kendaraan dilengkapi dengan sistem pengereman seperti rem tangan atau pegangan tangan dll dan dikendalikan oleh tangan atau kaki. Namun, Airwheel skuter listrik meninggalkan sistem ini dan mulai sistem self-balancing. Pengendara dapat memanipulasi skuter dengan memiringkan gravitasi tubuh mereka '.

Terlepas dari ini, Airwheel skuter listrik cerdas yang portabel, hijau dan lingkungan. Dan pasti itu akan memiliki dampak yang besar pada pasar kendaraan listrik. Tentu, ada batasan untuk inovasi dalam pasar kendaraan listrik. Tapi Airwheel berbeda. Dengan kemampuan yang kuat dari R & D, menonjol di pasar yang kompetitif dengan reaksi pasar super cepat dan kemampuan inovasi.

Hal ini dapat dilihat dari peningkatan Airwheel. Tahun 2013 sampai dengan 2016, Airwheel melakukan upaya dan terus merilis enam seri skuter listrik atau skateboard. Kemajuan yang dibuat oleh Airwheel terlihat. Sebagai contoh, seri Q skuter listrik twin-roda, S seri dua modus skuter naik postur, M3 skateboard listrik dan Z series dilipat skuter listrik adalah perwakilan khas Airwheel. Awal tahun ini, Airwheel meluncurkan dua roda listrik skuter S8, layanan robot S9, berdiri listrik self-balancing skuter Z5 dan seri C helm pintar. Semua ini dapat bukti satu titik yang Airwheel memimpin industri ini dan menyediakan lebih praktis, kendaraan pengangkutan nyaman dan aman untuk kita. Airwheel skuter listrik adalah transportasi yang paling cocok berarti di bawah berkat masyarakat padat fitur portabel, nyaman dan aman. Oleh karena itu, ketika Anda memilih kendaraan pengangkutan Anda, Anda dapat mengambil Airwheel self-balancing skuter sebagai pilihan pertama.

Media Kontak:
Nama Perusahaan: Airwheel Teknologi Holding (USA) Co, Ltd
Contact Person: Eric
Alamat: Los Angeles, California, USA
E-mail: sales@airwheel.net
Website: http://www.airwheel.net 
Baca juga 
uga
http://freeenglishcourse.info/what-is-news-item/
http://freeenglishcourse.info/belajar-dan-mengenal-contoh-recount-text/
http://freeenglishcourse.info/what-is-anecdote/
http://freeenglishcourse.info/what-is-spoof/
http://freeenglishcourse.info/what-is-procedure/
http://freeenglishcourse.info/what-is-report/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar