Kamis, 16 Juni 2016

Altai Technologies dan ETN Singapura Aktifkan Kota dengan Wi-Fi Gratis

HONG KONG, 16 Juni 2016 - Altai Technologies, penyedia terkemuka carrier-grade produk Wi-Fi dan teknologi, hari ini mengumumkan bahwa ETN Singapura, terkemuka penyedia solusi telekomunikasi dengan kolaborasi dari Komite HCM City Rakyat, telah memilih Altai super Solusi WiFi untuk memberikan free Wi-Fi publik untuk Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Altai Technologies, sejak didirikan pada tahun 2006, telah mewujudkan kota (pintar) konsep Wi-Fi. teknologi dipatenkan Altai, termasuk antena cerdas, adalah posisi yang baik untuk menyediakan cakupan luar ruangan terbesar di dan di seluruh dunia. Hal ini sangat penting bagi sebuah kota inisiatif Wi-Fi untuk memberikan kuat dan tinggi kualitas layanan Wi-Fi untuk setiap dan semua pengguna ponsel. Altai Cari kota solusi Wi-Fi telah dikerahkan di lebih dari 50 wilayah dan telah disahkan sebagai enabler Wi-Fi untuk banyak aplikasi kota pintar yang juga mencakup metering cerdas dan pengawasan.

Pada tahap 1, kota jaringan Wi-Fi akan mencakup lebih dari 50km dari HCM City untuk menyediakan free Wi-Fi untuk wisatawan dan penduduk lokal. Wi-Fi dapat diakses gratis tidak hanya menciptakan kesan pada pariwisata lokal tetapi juga membentuk dasar untuk membangun inisiatif masyarakat masa depan untuk membangun backbone yang efektif untuk digital atau e-government.

"Altai dengan bangga bekerja sama dengan ETN Singapura pada proyek yang luar biasa ini dan saya bersemangat untuk melihat jejak dari kota pintar kami solusi Wi-Fi terus berkembang," kata Dr Raymond Leung, CEO dari Altai Technologies. "Memanfaatkan jangkauan global kami di kota pintar proyek Wi-Fi seperti di Cina, Amerika Serikat, Nepal, Afrika Selatan & di negara lain, kami memungkinkan operator jaringan untuk cepat menyediakan konektivitas nirkabel tanpa skala jaringan. Kombinasi teknologi antena cerdas dan algoritma pemrosesan sinyal yang canggih memungkinkan Solusi Altai super WiFi untuk menyediakan cakupan jaringan yang lebih besar dan kapasitas pengguna yang lebih tinggi
dibandingkan solusi broadband nirkabel konvensional. "

ETN Singapura, bekerja sama dengan Altai Technologies, akan membangun dan mengoperasikan luar jaringan Wi-Fi gratis, yang menghubungkan ke berbagai aplikasi smart city. Mr Richard Tang, Ketua Kelompok ETN Singapura mengatakan, "Dengan infrastruktur nirkabel sudah di tempat, kita dapat dengan mudah memperpanjang sinyal Wi-Fi dari atap ke permukaan jalan. Karena kemudahan instalasi produk Altai super WiFi, jalan-jalan utama di distrik kota Ho Chi Minh 1 akan diselimuti oleh jaringan nirkabel di minggu, bukan bulan. Selain itu, aplikasi seperti pencahayaan pintar, parkir cerdas, sistem surveilans nirkabel dan kios digital akan membantu meningkatkan pelayanan kota, membuat kota Ho Chi Minh tempat yang lebih baik untuk hidup, rekreasi dan bisnis. "

Rakyat Komite Kota Ho Chi Minh meramalkan bahwa Wi-Fi gratis akan meningkatkan pariwisata serta ekonomi lokal. Tahap pertama dari layanan ini ditargetkan akan diluncurkan-out pada kuartal ketiga 2016. Terletak di bagian selatan negara itu, Ho Chi Minh City adalah kota terbesar di Vietnam dengan populasi lebih dari 8 juta.

Tentang Altai Teknologi

Altai Technologies adalah penyedia terkemuka produk WiFi carrier-grade dan teknologi dengan penyebaran di 100 negara. Itu juga merupakan solusi terkemuka untuk pasar industri vertikal, meliputi lebih dari 180 pelabuhan terminal dan bandara global. Altai super WiFi Solusi termasuk portofolio lengkap produk indoor dan outdoor untuk operator, gumpalan, dan perusahaan untuk mendukung berbagai aplikasi seperti pembongkaran data mobile, akses publik, akses WLAN, dan backhaul.

Tentang ETN Singapura

Didirikan pada tahun 2000, ETN Singapura adalah sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berkantor pusat di Singapura. Didanai oleh sekelompok modal ventura dan individu swasta, ETN Singapura berfokus dalam memberikan layanan telekomunikasi canggih di Asia Tenggara. Perusahaan ini memiliki anak perusahaan, usaha patungan dan kantor di Vietnam dan AS.
Baca Juga 

http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar