Selasa, 28 Juni 2016

Keuntungan Airwheel Cerdas Self-balancing Skuter S5

28 Juni 2016 - Sayap di depan Airwheel S5 berfungsi sebagai perisai untuk melindungi Airwheel listrik self-balancing skuter S5 dari air berlumpur dalam hujan. Sejak Airwheel cerdas self-balancing scooter S5 telah diluncurkan ke publik, telah menikmati popularitas besar. Melalui berbagai keunggulan, Airwheel S5 menonjol dari model lainnya. Meskipun Airwheel S5 milik S-Series, hal ini berbeda dari Airwheel S3 dalam banyak hal, seperti kinerja dan desain.

Dilihat dari posisi pasar, Airwheel self-balancing skuter listrik S5 mengemukakan sebagai ATV pribadi sedangkan Airwheel S3 ditujukan untuk wanita trendi atau laki-laki. Airwheel S5 dapat melewati banyak medan yang sulit. Jalan berlumpur atau terjal ada masalah bagi Airwheel S5. Airwheel S5 memiliki dua ban besar, yang bisa mendapatkan lebih banyak medan. Dengan demikian Airwheel S5 cocok bagi mereka yang suka luar. Pada akhir pekan, orang-orang cenderung untuk mengarahkan S5 untuk perjalanan untuk menikmati pemandangan indah dan menghirup udara segar.

Dalam perjalanan di malam hari, Airwheel S5 ditingkatkan banyak. Lampu sinyal, lampu depan dan lampu ekor yang dipasang di Airwheel S5. Lampu sinyal bekerja sebagai pengingat untuk para pejalan kaki di sekitar pengendara. Lampu ekor banyak membantu karena mengingatkan pengemudi di belakang pengendara yang Anda hadapannya. Pada malam hari, seharusnya berbahaya untuk naik pada malam hari. Namun, Airwheel S5 akan membuat pengendara aman di malam hari. Ini meyakinkan Airwheel pengendara bahwa ia akan aman sepanjang waktu. https://youtu.be/uCz4VraTpzs

Berbeda dengan model lain, desain Airwheel terlihat lebih perhatian. Sayap di depan Airwheel S5 berfungsi sebagai perisai untuk melindungi Airwheel listrik self-balancing skuter S5 dari air berlumpur dalam hujan. Poros dilipat akan membantu pengendara Hemat lebih banyak ruang. Ketika diparkir, dapat menghemat lebih banyak ruang dan Airwheel skuter listrik S5 tidak akan berdiri di jalan orang lain. Kami akan mendapatkan keuntungan banyak dari Airwheel S5.

kontak Media:
Nama Perusahaan: Airwheel Teknologi Holding (USA) Co, Ltd
Contact Person: Eric
Alamat: Los Angeles, California, USA
E-mail: sales@airwheel.net
Website: http://www.airwheel.net 
Baca juga 
http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar