Senin, 23 Mei 2016

Pengalaman Keuntungan Fiberglass di 2016 National Restaurant Association

23 Mei 2016-1888 PressRelease - Polar Raja International, Inc akan menunjukkan kita berjalan-in freezer dan pendingin unit di 2016 NRA acara. konvensi berlangsung 21-24 Mei di McCormick Place di Chicago, IL. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang satu-satunya fiberglass, mulus berjalan-in unit di pasar, kunjungi kami di booth 2078. Sejak tahun 1982 Polar Raja telah menjadi pilihan # 1 untuk eksterior walk-in pendingin dan freezer. Apakah Anda memerlukan pendingin, freezer atau kombinasi satuan, Polar Raja berjalan-in unit menyediakan fleksibilitas yang dibutuhkan dalam industri jasa makanan. Dengan semua unit kami dibangun di fasilitas kami, kami sepenuhnya dapat menyesuaikan Anda berjalan-in untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dan konfigurasi operasional. Setiap walk-in kami unit tiba pra-dibangun, pra-berkumpul dan siap untuk beroperasi dengan sambungan listrik sederhana.

Polar King dan Penghematan Energi:
Biaya operasi tahunan unit panel logam tradisional dapat sebanyak 62% lebih tinggi dari dari Polar King. Dengan konstruksi fiberglass mulus, unit kami mencegah penetrasi kelembaban, mempertahankan R-Nilai dari isolasi. Hal ini tidak hanya akan memperpanjang umur Anda berjalan-in pendingin atau freezer tetapi juga memberikan pengembalian jangka panjang atas investasi Anda.

Tentang Polar Raja
Sebagai produsen industri # 1 dari fiberglass luar ruangan Berjalan-In Cooler dan Walk-In Freezer, unit Polar Raja dirancang untuk bertahan bahkan kondisi yang paling kasar dan iklim. Semua Polar Raja Walk-In Cooler dan Freezer yang disampaikan sepenuhnya berkumpul dan hanya membutuhkan sambungan listrik sederhana untuk menempatkan mereka ke dalam operasi. Polar Raja unit ledakan-bukti yang mampu menahan tekanan yang dihasilkan dari ledakan internal. Setiap unit dirancang untuk secara khusus mencegah campuran udara gas meledak dari memicu. Apakah Anda memerlukan ledakan unit freezer bukti standar atau unit freezer disesuaikan, Polar Raja bisa mengurus kebutuhan Anda. Polar King menawarkan Kelas 1, 2, dan 3, dan Divisi 1 dan 2 peringkat untuk pendingin dan freezer unit interior dan eksterior dari walk-in modul. Semua unit mematuhi Bab 5 Kode Etik Listrik Nasional. Setiap pendingin dan freezer Unit berjalan-in dapat menawarkan sistem deteksi gas (LEL) dan / atau 500 galon penahanan bah terintegrasi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keuntungan fiberglass, hubungi Polar Raja hari ini.
Baca juga 

http://disehat.com/tips-merawat-rambut-kering-dan-kusam-secara-alami/
http://disehat.com/cara-merawat-kulit-wajah-berminyak-pada-pria-secara-alami/
http://disehat.com/cara-mengatasi-bau-mulut-tak-sedap-secara-alami/
http://disehat.com/cara-memutihkan-gigi-dengan-cepat-dan-mudah/
http://disehat.com/inilah-cara-mengatasi-kulit-wajah-kering-pria-yang-benar-dan-tepat/
http://disehat.com/cara-bersihkan-karang-gigi-sendiri-di-rumah/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar