Jumat, 20 Mei 2016

Diantisipasi New Jordans 2016 TROPHY ROOM

20 Mei 2016-Shanghai akan menjadi kota lain yang akan menjadi bagian dari Jordan Brand New Jordans 2016 10 Kota Series musim ini. Terinspirasi oleh lampu-lampu kota boros Shanghai, lingkungan Jordan 10 "Shanghai" datang melalui memiliki bagian atas hitam bersama merah dan menyisipkan biru, menggunakan nama disingkat kota dijahit di sekitar kerah atas. Mempertunjukkan HAI di Blue, Shanghai Jordans 10 termasuk colorway dari Gamma Biru, Hitam dan Crimson sengit karena combo warna resmi.

colorways baru dari Jordans 6 akan datang tahun mendatang, seperti banyak-diantisipasi Jordans Rilis 2016 6 "Hornets," bahwa kami telah menerima berita resmi tapi tidak ada dibuktikan information.Likely untuk fitur warna-warni menarik-hitam atas , sneaker yang dilengkapi dengan merah dan teal aksen dalam rendering grafis dengan sepatu Athletic Addict, ditambah sesuai versi berwarna putih.

Model Jordan V Retro khusus ini posseses sebuah suede berwarna abu-abu atas menggunakan tanda tangan tembus outsole. Terlihat mungkin emas yang disorot lambang Jumpman sekitar outsole kaki depan serta pada lidah yang dikombinasikan dengan tanda tangan bahan 3M. Jadi kita tidak bisa mengabaikan kunci renda di atas perhatian hantaman system.There tidak banyak rincian mengenai mengatur Trophy Room Versus cenderung untuk melepaskan di Nike online, tidak pula mereka diberi biaya. Namun, apa yang harus kita dapat mengatakan dengan pasti akan bahwa Trophy Diskon Kamar New Jordans yang membuka pada 23 rendah Mei di Orlando, Florida mungkin telah tersedia ini bersama-sama dengan sejumlah permata lainnya. http://www.newjordans2016.org.
Baca juga 

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh
http://spirit.web.id/obat-tradisional-gatal-paling-ampuh-dan-mujarab
http://spirit.web.id/sumber-dan-manfaat-vitamin-d-untuk-kesehatan-tubuh
http://spirit.web.id/ketahui-faktor-penyebab-sering-mimisan
http://spirit.web.id/inilah-jenis-penyakit-pada-mata-yang-dapat-anda-ketahui
http://spirit.web.id/model-baju-pesta-anak-perempuan-paling-modis
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar